Ads 468x60px

Labels

Selasa, 04 September 2012

miniatur kapal san juan 45 cm


Miniatur Kapal San Juan terbuat dari bahan kayu mahagoni. Pengerjaan miniatur kapal San juan difinishing dengan pengecatan purnish sehingga terlihat indah dan elegan. Bentuk miniatur kapal san juan sangat unik dengan bentuk geladak depan agak bulat.

Miniatur kapal san juan dibuat berdasarkan kapal san juan aslinya yang bernama Kapal San Juan Bautista. Di Jepang kapal San Juan dikenal dengan nama kapal dagang Nanban (南蛮船 Nanban-sen?) arti harfiah: kapal orang barbar dari selatan. Sejarah Kapal San Juan dibangun pada tahun 1613 atas perintah Daimyo Sendai Date Masamune di pelabuhan Tsuki – No- Ura, (Ishinomaki, Prefektur Miyagi). Proyek kapal San Juan Bautista dimulai setelah mendapat persetujuan dari pemerintah Keshogunan Tokugawa di Edo.

Pewarnaan miniatur kapal san juan memperlihatkan unsur kayu, membuat miniatur kapal san juan sangat unik dan indah. Miniatur kapal san juan sangat sederhana namun tetap menonjol unsur khas dari miniatur kapalnya. Geladak kapal yang dibuat dari kayu yang dibentuk secara halus dengan sistem Buttock, dengan sistem
penguncian dibagian geladak.

Setiap bagian dalam miniatur kapal san juan dirakit dengan ketelitian yang tinggi oleh pengrajin asli Indonesia. Penggunaan benang nylon sebagai replikasi dari tali yang menjadi salah satu ciri dalam sebuah kapal layar. Pewarnaan pada tali pengikat disesuaikan dengan warna kayu pada bagian miniatur kapal.

Kerajinan miniatur Kapal san juan bisa digunakan untuk decorasi rumah, pajangan kantor maupun bagi anda yang ingin memberikan hadiah unik kepada sahabat maupun teman. Bagi anda yang hobby dengan kapal laut, miniatur kapal san juan bisa menjadi salah satu pilihan anda.

Kami toko miniatur menjual miniatur kapal san juan untuk anda koleksi maupun untuk anda tempatkan sebagai pelengkap dekorasi ruangan anda. Miniatur kapal san juan sangat sesuai bagi anda pecinta miniatur kapal maupun bagi anda yang suka dengan kerajinan tangan Indonesia. Miniatur kapal san juan bisa anda gunakan untuk cinderamata bagi kolega anda sebagai hadiah istimewah asli Indonesia.

Panjang geladak : 32 cm

Panjang dari ujung layar hingga bagian belakang = 45 cm.

Tinggi geladak : 10 cm

Tinggi dari bawah hingga Layar paling atas : 40 cm

Lebar geladak : 10 cm.

Spesifikasi:
- Bodi kapal dari kayu
- Layar plastik melamin
- Tali benang nilon
- Finishing plitur dan pernis"

Berat : 3.00 (kg)
Sale Price : Rp. 700.000

please contact:
Email: adi@tokominiature.com
Office: 021 70 30 30 76
web site : http://tokominiature.com 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text