Ads 468x60px

Labels

Selasa, 04 September 2012

Miniatur kapal cutty sark 62 cm









Miniatur Kapal Cutty Sark terbuat dari bahan kayu mahagoni. Pengerjaan miniatur kapal Cutty Sark difinishing dengan pengecatan purnish sehingga terlihat indah dan elegan. Dengan sistem pewarnaan dua warna dan dipadukan dengan warna yang memperlihatkan unsur kayu, membuat miniatur kapal Cutty Sark sangat unik dan indah.

Pembuatan miniatur kapal Cutty Sark dibuat dengan sangat exclusive. Unsur kayu yang ditonjolkan agar warna miniatur kapal terkesan alami atau natural. Miniatur kapal Cutty Sark memiliki 3 tiang utama dengan layar yang besar. Perpaduan warna putih pada pagar sekeliling agar terlihat terlihat indah dan rapi. Setiap bagian dalam miniatur kapal Cutty Sark dirakit dengan ketelitian yang tinggi oleh pengrajin asli Indonesia.

Pada bagian deck miniatur kapal Cutty Sark dibuat bergaris untuk menonjolkan unsur papan pada miniatur kapal Cutty Sark. Perpaduan warna warna yang sempurna memperlihatkan keaslian dari unsur kayu yang mendominasi setiap bagian kapal. Penggunaan benang nylon sebagai replikasi dari tali yang menjadi salah satu ciri dalam sebuah kapal layar. Pewarnaan pada tali pengikat disesuaikan dengan warna kayu pada bagian miniatur kapal.

Kerajinan miniatur Kapal Cutty Sark bisa digunakan untuk decorasi rumah, pajangan kantor maupun bagi anda yang ingin memberikan hadiah unik kepada sahabat maupun teman. Bagi anda yang hobby dengan kapal laut, miniatur kapal Cutty sark yang menonjolkan unsur kayu akan terlihat sempurna.


Kami toko miniatur menjual miniatur kapal Cutty Sark untuk anda koleksi maupun untuk anda tempatkan sebagai pelengkap dekorasi ruangan anda. Miniatur kapal Cutty Sark sangat sesuai bagi anda pecinta miniatur kapal maupun bagi anda yang suka dengan kerajinan tangan Indonesia. Miniatur kapal Cutty Sark bisa anda gunakan untuk cinderamata bagi kolega anda sebagai hadiah istimewah asli Indonesia.
Panjang geladak : 50 cm

Panjang dari ujung layar hingga bagian belakang = 62 cm.

Tinggi geladak : 10 cm

Tinggi dari bawah hingga Layar paling atas : 52 cm

Lebar geladak : 10 cm.

Spesifikasi:
- Bodi kapal dari kayu
- Layar plastik melamin
- Tali benang nilon
- Finishing plitur dan pernis"

Berat : 3.00 (kg)
Sale Price : Rp. 1.200.000

 please contact:
Email: adi@tokominiature.com
Office: 021 70 30 30 76
web site : http://tokominiature.com

1 komentar:

 

Sample text

Sample Text

Sample Text