Ads 468x60px

Labels

Selasa, 04 September 2012

Miniatur kapal Endeavour 47 cm









Miniatur kapal endeavour terbuat dari bahan mahagoni.Miniatur kapal Endeavour merupakan miniatur dari kapal Endeavour atau dikenal dengan nama HMS Endeavour yang merupakan kapal Perang milik Inggris yang digunakan oleh kapten Jmes Cook pada saat ekspedisi pertamanya. Miniatur kapal endeavour memiliki 3 layar utama yang sangat tinggi. Miniatur kapal endeavour termasuk salah satu kapal James Cook yang digunakan pada saat berlayar untuk ekspedisi pada aabad pertengahan.
Pada bagian geladak depan terdapat miniatur kapal skoci yang menjadi ciri dari miniatur kapal Endeavour. Dengan pewarnaan yang didominasi warna coklat menjadikan miniatur kapal Endeavour tampak Indah. Bentuk geladak depan miniatur kapal Endeavour agak membulat yang merupakan ciri dari kapal perang Inggris.
Pengerjaan miniatur kapal Endeavour difinishing dengan pengecatan dua kali yang memastikan warna yang dihasilkan dari miniatur kapal Endeavour berkualitas dan tampak indah.
Kami toko miniatur menjual miniatur kapal Endeavour untuk anda koleksi maupun untuk anda tempatkan sebagai pelengkap dekorasi ruangan anda. Miniatur kapal Endeavour sangat sesuai bagi anda pecinta miniatur kapal maupun bagi anda yang suka dengan kerajinan tangan Indonesia. Miniatur kapal Endeavour bisa anda gunakan untuk cinderamata bagi kolega anda sebagai hadiah istimewah asli Indonesia. Bagi anda yang suka dengan koleksi miniatur kapal maupun anda suka dengan kerajinan miniatur kapal anda dapat memperoleh miniatur kapal ini di tokominiature.com ataupun toko miniatur kapal di Tangerang.

Panjang geladak : 32 cm

Panjang dari ujung layar hingga bagian belakang = 47 cm.

Tinggi geladak : 10 cm

Tinggi dari bawah hingga Layar paling atas : 48 cm

Lebar geladak : 10 cm.

Spesifikasi:
- Bodi kapal dari kayu
- Layar plastik melamin
- Tali benang nilon
- Finishing plitur dan pernis"

Berat : 3.00 (kg)
Sale Price : Rp. 800.000

 please contact:
Email: adi@tokominiature.com
Office: 021 70 30 30 76
web site : http://tokominiature.com

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text