Ads 468x60px

Labels

Selasa, 04 September 2012

Miniatur kapal Batavia 45 cm











Miniatur Kapal Batavia terbuat dari bahan kayu mahagoni. Pengerjaan miniatur kapal Batavia difinishing dengan pengecatan purnish sehingga terlihat indah dan elegan. Dengan sistem pewarnaan dua warna dan dipadukan dengan warna yang memperlihatkan unsur kayu, membuat miniatur kapal Batavia sangat unik dan indah. Miniatur kapal Batavia memiliki 2 kapal kecil didepannya. Accesories yang digunakan cukup sederhana yaitu pagar, perahu kecil dan jendela kecil di bagian buritan belakang.
Geladak kapal yang dibuat dari kayu yang dibentuk secara halus dengan sistem Buttock, dengan sistem penguncian dibagian geladak. Pada bagian deck dan samping dibuat bergaris yang menonjolkan unsur papan pada miniatur kapal Batavia.  Setiap bagian dalam miniatur kapal Batavia dirakit dengan ketelitian yang tinggi oleh pengrajin asli Indonesia.
Penggunaan benang nylon sebagai replikasi dari tali yang menjadi salah satu ciri dalam sebuah kapal layar. Pewarnaan pada tali pengikat disesuaikan dengan warna kayu pada bagian miniatur kapal.  Penambahan beberapa accesories miniatur membuat miniatur kapal Batavia sangat indah terlihat. Kerajinan miniatur Kapal Batavia bisa digunakan untuk decorasi rumah, pajangan kantor maupun bagi anda yang ingin memberikan hadiah unik kepada sahabat maupun teman. Bagi anda yang hobby dengan kapal laut, miniatur kapal Batavia bisa menjadi salah satu pilihan anda.

Kami toko miniatur menjual miniatur kapal Batavia untuk anda koleksi maupun untuk anda tempatkan sebagai pelengkap dekorasi ruangan anda. Miniatur kapal Batavia sangat sesuai bagi anda pecinta miniatur kapal maupun bagi anda yang suka dengan kerajinan tangan Indonesia. Miniatur kapal Batavia bisa anda gunakan untuk cinderamata bagi kolega anda sebagai hadiah istimewah asli Indonesia.
Ukuran
Panjang geladak : 32 cm

Panjang dari ujung layar hingga bagian belakang = 45 cm.

Tinggi geladak : 10 cm

Tinggi dari bawah hingga Layar paling atas : 40 cm

Lebar geladak : 10 cm.

Spesifikasi:
- Bodi kapal dari kayu
- Layar plastik melamin
- Tali benang nilon
- Finishing plitur dan pernis"

Berat : 2.00 (kg)
Sale Price : Rp. 700.000

please contact:
Email: adi@tokominiature.com
Office: 021 70 30 30 76
web site : http://tokominiature.com 



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text